Akhirnya Sri mendapatkan penyelesaian alami untuk mengatasi KISTA RAHIM Tanpa Operasi

Dari sekian banyak masalah kesehatan reproduksi wanita, KISTA khususnya KISTA RAHIM merupakan salah satu penyakit yang banyak menjangkiti wanita. Kista Rahim yang digolongkan jenis tumor jinak ini berbentuk kantung kecil berisi cairan kental, nanah, juga ada yang berisi udara, dan lain sebagainya. Kista jenis ini tumbuh pada leher rahim namun dapat berkembang sampai ke ovarium.

Rasa nyeri pada daerah perut adalah keluhan yang biasanya timbul. Rasa nyeri ini diakibatkan pecahnya kista yang membesar dan meregang pada jaringan yang ada disekitarnya. 

Banyak cara ditempuh untuk mengatasi gangguan kista rahim ini. Seperti yang dialami Sri Pujiati seorang ibu Rumah Tangga, berusia 40 tahun asal Surabaya Utara ini menuturkan pengalamannya bergelut dengan Kista Rahim selama beberapa tahun. 

Berawal saat periksa ke Dokter Ahli Kandungan karena pasca menikah selama tiga tahun, Sri dan suami belum juga dikaruniai anak. Ternyata diketahui ada kista ukuran 8 cm di rahim. Rupanya hal inilah yang menyebabkan rasa sakit di perut sejak awal menikah, terutama saat menstruasi. Dokter menganjurkan segera operasi. Namun Sri menolak dan mencoba mencari alternatif pengobatan lain. Sampai suatu saat Ia mendapatkan informasi produk Ling Shen Yao dan langsung mengkonsumsinya tepatnya awal Maret 2003.

Dua minggu setelah minum Ling Shen Yao, Ia langsung menstruasi. Namun saat itu tidak sakit sama sekali. Darah yang keluar lebih banyak dan lebih kental dari biasanya. Terakhir hari keempat keluar gumpalan menyerupai serpihan daging, sedikit ada berwarna putih keluar.

Sejak itulah perutnya terasa “enteng” sekali. Belakangan Sri menyadari, ternyata gumpalan yang keluar saat menstruasi tempo hari itu adalah kista yang selama ini bersarang di rahim. Sejak itu perutnya tidak pernah sakit lagi saat datang bulan.Pertengahan Agustus 2003, Khawatir kista di rahimnya meradang lagi, Ia periksakan ke Dokter Ahli Kandungan yang dari awal menanganinya. Dari hasil pemeriksaan, rahimnya telah bersih, tidak ada lagi kista.

Dan dokter itupun menyatakan bahwa Sri tengah hamil. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi Ia dan suami, yang sudah lama menunggu kehadiran seorang anak.Tanggal 21 April 2004, Sri melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Dua setengah tahun kemudian lahir anak kedua, Seorang bayi laki-laki yang menggenapi kebahagiaan Sri dan suami. Sri adalah satu diantara banyak perempuan yang terjangkit Kista Rahim dan telah menemukan solusi untuk mengatasinya. 

Banyak faktor yang menjadi penyebab kista rahim ini, beberapa diantaranya Faktor keturunan, menstruasi dini, atau bisa karena pemakaian konstrasepsi oral untuk menunda kehamilan.

Rasa sakit di perut bagian bawah, nyeri ketika berhubungan seksual, menstruasi tidak teratur, sering sembelit, perut membengkak, adalah beberapa diantara gejala kista rahim yang biasanya timbul. 

Ada baiknya mengenali gajala-gejala tersebut dan hindari supaya dapat diantisipasi sejak dini. Karena tak jarang, kista rahim yang tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali tersebut memiliki resiko menjadi kanker.

Disclaimer:

Reaksi dan hasil setelah mengkonsumsi LSY berbeda-beda tergantung dari jenis penyakit, kondisi dan metabolisme tubuh masing-masing individu

Disclaimer:

Reaksi dan hasil setelah mengkonsumsi LSY berbeda-beda tergantung dari jenis penyakit, kondisi dan metabolisme tubuh masing-masing individu

Disclaimer:

Reaksi dan hasil setelah mengkonsumsi LSY berbeda-beda tergantung dari jenis penyakit, kondisi dan metabolisme tubuh masing-masing individu

PESAN Sekarang!

Jam operasional:
Senin - Jumat: Jam 08:00 - 17:00
Sabtu: Jam 08:00 - 15:00
Diluar Jam Tersebut Maaf Bila Slow Response

Incoming search terms: